PCinspector - data recovery software GRATIS

06-Mei-2008       Software

 

Data Anda hilang karena virus, atau Anda tidak tahu kenapa bisa hilang ? Software yang satu ini patut dicoba. Daripada pakai bajakan yang tidak update, salah-salah malah nanti data Anda tidak bisa kembali sama sekali. Lebih baik pakai software FREEWARE ini.

Saya sendiri sudah mencoba untuk mengambil kembali data pelanggan saya yang hilang karena virus, dan sukses 100% datanya kembali. Teman saya Andry Andika juga sudah mencoba aplikasi ini atas saran saya untuk mengembalikan datanya yang terhapus dari "Recycle Bin" karena salah pencet :D

Si PCinspector ini mempunyai berbagai macam program FREEWARE yang mempunyai fungsinya masing-masing. Seperti "File Recovery" adalah untuk mengembalikan data / file yang terhapus dari harddisk baik partisinya sudah hilang sama sekali atau cuma terhapus filenya saja. "Smart Recovery" adalah aplikasi untuk mengembalikan data dari portable storage seperti USB Flash Disk, Memory Card dan sebangsanya.

"e-maxx" adalah aplikasi untuk menghapus sama sekali data Anda di harddisk dan 100% tidak akan bisa diambil kembali dengan program apapun. Karena menurut mereka aplikasi ini sudah memenuhi standar penghapusan data dari badan pertahanan Amerika Serikat.

"clone-maxx" adalah aplikasi untuk menduplikasi seluruh isi harddisk Anda, seperti "Ghost"-nya si Symantec / Norton. "Task Manager", yah sama kayak windows punya lah. Cuma mungkin jalan programnya lebih cepat.. :D

"fs guard" itu program untuk memonitor windows Anda jika ada error-error. Macam Dr. Watson-nya windows.

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca-baca keterangan singkat kunjungi juga website-nya dengan meng-klik banner di bawah ini.

Smart Recovery

Perhatian !!! Jika Anda ingin mengambil kembali data Anda yang hilang, segera matikan komputer Anda secara normal (dengan di shut down dari menu windows tentunya). Dan segera cabut harddisk Anda dari komputer agar lokasi data yang hilang tersebut tidak tertimpa dengan data lain yang mengakibatkan data Anda tidak bisa diambil kembali 100%. Jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan untuk mengembalikan data Anda, segera panggil orang yang ahli. Dengan mencoba-coba mengembalikan data Anda sendiri bisa mempersulit pengembalian data Anda meskipun orang tersebut sudah ahli.

Saya tidak bertanggung jawab atas masalah yang terjadi atas penggunaan program ini. Di sini saya hanya berbagi pengalaman saja. Silahkan coba-coba untuk mengembalikan data Anda dengan program ini dengan resiko Anda yang tanggung sendiri. Disarankan penggunaan program ini untuk orang yang sudah mempunyai pengetahuan sedikit mengenai komputer, harddisk dan partisi.

 

Copyright © Wiliam, 2018 - All rights reserved