Kategori Interests

15-Oktober-2002       Burung Berkicau

Seorang terpelajar menghadap Buddha dan berkata: 'Hal-hal yang Tuan ajarkan tidak terdapat dalam Kitab Suci!' 'Kalau begitu, masukkanlah dalam Kitab Suci,' kata Buddha.

12-Oktober-2002       Burung Berkicau

Segenggam biji gandum ditemukan dalam makam salah seorang raja Mesir kuno. Lima ribu tahun umurnya. Rupanya ada orang yang menanam gandum itu dan menyiraminya. Bayangkan, biji gandum itu dapat hidup dan tumbuh sesudah tersimpan selama lima ribu tahun.

12-Oktober-2002       Burung Berkicau

Komandan tentara pendudukan berkata kepada kepala desa di pegunungan: 'Kami yakin, kamu menyembunyikan seorang pengkhianat di kampungmu. Jika kamu tidak menyerahkannya kepada kami, dengan segala cara kami akan menyiksamu bersama dengan penduduk desamu.'

12-Oktober-2002       Burung Berkicau

Seorang pencari kebijaksanaan menghampiri seorang murid dan bertanya dengan penuh hormat: 'Apa makna hidup manusia?'

12-Oktober-2002       Burung Berkicau

Seorang pendeta di pedesaan mengunjungi rumah seorang nenek tua anggota jemaatnya. Sambil minum kopi, ia menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh nenek itu.

11-Oktober-2002       Burung Berkicau

Seorang cendekiawan Kristen berpendapat bahwa Kitab Suci harus dianggap benar sampai hal yang sekecil-kecilnya.

10-Oktober-2002       Burung Berkicau

Pada suatu hari Nasruddin menyuarakan pikirannya dengan nada filosofis: 'Siapakah yang dapat menjelaskan makna kehidupan dan kematian ?'

10-Oktober-2002       Burung Berkicau

Pada suatu hari setan berjalan-jalan dengan seorang temannya. Mereka melihat seseorang membungkuk dan memungut sesuatu dari jalan.

Copyright © Wiliam, 2018 - All rights reserved