Kategori Interests

18-November-2003       Renungan

Pada suatu tempat, hiduplah seorang anak. Dia hidup dalam keluarga yang bahagia, dengan orang tua dan sanak keluarganya. Tetapi, dia tidak pernah mensyukuri betapa baiknya kehidupan yang dia miliki.

17-November-2003       Renungan

Di sebuah perusahaan rel kereta api, ada seorang pegawai yang bernama Nick. Dia sangat rajin bekerja dan sangat bertanggung jawab.

26-Oktober-2003       Religious

Terkadang orang berpikir secara tidak masuk akal dan bersikap egois. Tetapi bagaimanapun juga terimalah mereka apa adanya.

23-Oktober-2003       Religious

Saat dimana segala sesuatunya ada dan tersedia bagiku, hingga dapat hidup layak dan berkecukupan... disaat semakin baiknya perekonomian keluarga kami... disaat aku masih mempunyai orang tua yang mengasihiku...

20-Oktober-2003       Renungan

Kekasih standard selalu ingat senyum di wajahmu. Kekasih sejati juga mengingat wajahmu waktu sedih

07-Oktober-2003       Renungan

"Kenapa sih ??" kata seorang kaya kepada pelayannya. "Orang-orang mengataiku pelit. Padahal semua orang kan tahu kalau aku wafat nanti, aku akan memberikan semua yang aku punya kepada yayasan sosial dan panti asuhan!"

07-Agustus-2003       Renungan

Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu mencintai seseorang meski kamu tahu ia tak lagi sendiri dan meski kamu tahu cintamu mungkin tak berbalas tapi kamu tetap mencintainya...

05-Agustus-2003       Renungan

An interesting speech delivered by a CEO of a premier IT company of India during an employee session with another IT company in India.

Copyright © Wiliam, 2018 - All rights reserved