Indosat IM2 3G Internet Unlimited - Pra Bayar

17-Oktober-2008       Internet

 

IM2 udah ngeluarin internet unlimited HSDPA / 3.5G nya yang pra bayar loh...

Dikutip dari detikinet :

 

Internet Nirkabel Tanpa Batas, Rp 100 Ribu
Achmad Rouzni Noor II
- detikinet

 

Jakarta - Mengakses internet kian mudah dan murah. Tanpa perlu berlangganan bulanan, internet broadband pun bisa diakses tanpa batas Cukup pakai pulsa prabayar Rp 100 ribu.

Begitu kira-kira pesan pemasaran yang ingin disampaikan Indosat Mega Media (IM2) saat merilis layanan akses internet yang dinamakan Broom Unlimited.

Broom Unlimited sendiri merupakan akses wireless internet broadband prabayar tanpa pembatasan volume download alias unlimited. Sebagai gambaran singkat, pengguna dapat surfing internet 24 jam sehari selama satu bulan penuh hanya dengan Rp 100 ribu.

Namun, kecepatan akses internet yang mulanya sampai 256 Kbps, akan turun drastis hingga 64 Kbps jika pelanggan telah mencapai kuota volume 2 GB. Namun, tetap saja masih terbilang lumayan, karena internet tetap bisa diakses tanpa batas selama masih dalam masa aktif. Hanya saja kecepatannya yang lumayan berkurang.

"Kecepatan akan kembali normal hingga 256 Kbps di awal waktu periode masa aktif berikutnya. Tentu saja setelah mengisi ulang dengan single voucher senilai Rp 100 ribu," tulis Presdir IM2 Indar Atmanto, Jumat (17/10/2008).

Bagi yang telah memiliki modem atau datacard 3G/HSDPA, layanan Broom Unlimited sudah bisa langsung digunakan setelah pengguna memiliki starterpack berisikan USIM dan voucher perdana yang bernilai Rp 150 ribu. Namun jika belum, layanan Broom baru bisa digunakan setelah paket modem dan starterpack komplit tersedia.

Skema layanan akses internet seperti ini, menurut Director of Planning and Development IM2, Mohammad Amin, akan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan koneksi internet yang terjangkau dan tanpa batas.,/p>

"Para profesional muda, mahasiswa, bahkan anak sekolah tingkat SMP dan SMA yang membutuhkan akses internet, akan sangat terbantu karena tak perlu khawatir lagi. Mereka dapat melakukan download atau upload file-file besar kapanpun dan berapapun mereka inginkan," tukasnya.

IM2 telah memiliki infrastruktur berbasis teknologi HSDPA di sejumlah kota besar, seperti: Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Cilacap, Jepara, Kudus, Surabaya, Bali, Medan, Batam, Makassar, Balikpapan, Magelang, dan Salatiga.

"Jaringan yang dimiliki IM2 seluruhnya didedikasikan untuk layanan data, hal ini menjadi keunggulan IM2 dalam menyediakan akses koneksi internet yang stabil," Indar menandaskan.

 

( rou / dwn )

 

link: http://www.detikinet.com/read/2008/10/17/155202/1021791/328/internet-nirkabel-tanpa-batas-rp-100-ribu

 

Copyright © Wiliam, 2017 - All rights reserved