Kategori Burung Berkicau

04-Maret-2004       Burung Berkicau

Imam di desa terganggu doanya karena anak-anak ramai bermain-main di sebelah rumahnya. Untuk menghalau anak-anak itu ia berseru : 'Hai, ada raksaksa mengerikan di sungai di bawah sana.'

04-Maret-2004       Burung Berkicau

Mullah Nasruddin dikunjungi oleh saudaranya yang menghadiahinya seekor ayam. Nasruddin memasak ayam itu, lalu menyuguhkannya kepada tamu.

16-Oktober-2002       Burung Berkicau

Seseorang yang dianggap sudah mati diusung oleh teman-temannya ke kuburan. Ketika peti sudah hampir dimasukkan dalam liang lahat, orang itu tiba-tiba hidup kembali dan mulai memukul-mukul tutup peti.

16-Oktober-2002       Burung Berkicau

Hidup rohaniku seluruhnya diambil alih oleh para ahli. Kalau aku ingin belajar berdoa, aku pergi kepada seorang pembimbing rohani. Untuk menemukan kehendak Tuhan bagiku, aku pergi kepada seorang pembimbing retret.

15-Oktober-2002       Burung Berkicau

Mengajar orang yang belum matang dapat sungguh-sungguh berbahaya.

15-Oktober-2002       Burung Berkicau

Seorang terpelajar menghadap Buddha dan berkata: 'Hal-hal yang Tuan ajarkan tidak terdapat dalam Kitab Suci!' 'Kalau begitu, masukkanlah dalam Kitab Suci,' kata Buddha.

12-Oktober-2002       Burung Berkicau

Segenggam biji gandum ditemukan dalam makam salah seorang raja Mesir kuno. Lima ribu tahun umurnya. Rupanya ada orang yang menanam gandum itu dan menyiraminya. Bayangkan, biji gandum itu dapat hidup dan tumbuh sesudah tersimpan selama lima ribu tahun.

12-Oktober-2002       Burung Berkicau

Komandan tentara pendudukan berkata kepada kepala desa di pegunungan: 'Kami yakin, kamu menyembunyikan seorang pengkhianat di kampungmu. Jika kamu tidak menyerahkannya kepada kami, dengan segala cara kami akan menyiksamu bersama dengan penduduk desamu.'

Copyright © Wiliam, 2017 - All rights reserved